Mau mulai bloging


Begini deh, saya belakangan mulai bingung orang – orang pada punya yang namanya weblog, tapi saya kok tidak, padahal saya bukan orang baru lagi dah kalau urusan internet( udah 7 tahunan kalie ya).

jadi tak pikir-pikir mau ikut trend juga ahh, walau untuk nulis yang namanya blog, saya rada kurang pengalaman selain waktu juga ga mendukung, bahkan koneksi internet yang hanya mengandalkan jaringan 3G, dari isp yang dodol. kemungkinan blog ini untuk update and fresh kayaknya bakal susah.

tapi saya berjanji akan selalu update deh, terus mungkin ada pertanyaan dalam benak, isinya apa ya ? namanya juga personal blog, jadi terserah saya deh, apa aja yg ingin saya bahas, itu akan saya tulis. jadi akan bercampur aduk. okehh

salam

One thought on “Mau mulai bloging

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s