Terkenalnya Adsense dan Earning yang menurun


Belakangan ini earning adsense saya menurun drastis, selain di akibatkan dropnya jumlah visitor dari website saya (karena salah sendiri jg jarang update). saya sempat memikirkan mengapa begitu drop.

setelah kerutin kening kebayang juga, saya pernah gak sih klick yang namanya iklan dari google itu kalau visit website orang. jawabanya pernah tapi dari 100 web yang dikunjungi paling satu atau dua kali klick saja. nahhh !!! ini dia nih..

artinya apa ? ya artinya gampang sekali, saya adalah orang yang kenal internet, terus juga seorang webmaster (halah sok), jadi saya sudah tau adsense dari dia baru lahir. jadi enggan lah meng click yang namanya iklan dari adsense, karena sudah tau itu adalah iklan, sama aja seperti nonton tv, kalau udah iklan ganti chanel lah, kecuali bintang iklannya seksi hahaha.

terus gimana dong? hmmm caranya ya harus bikin website yang isinya (contentnya) harus buat orang-orang yang tidak tahu or tidak sadar adsense itu adalah iklan, tentu yang dimaksud disini adalah orang yang bukan webmaster, karena sebagian besar webmaster adalah ads blind alias mau di isi iklan bejibun juga ga bakal di liat.

jadi mulailah mengkerutkan dahi anda untuk mencari niche apa yang cocok, yang orang paling cari, dan yang mencarinya gaptek adsense.

kalau udah dapat tinggal anda kemas saja, bagaimana menempatkan iklan itu, warnanya dan lain lainnya sehingga bisa di click oleh visitor heheheh

kedengarannya gampang tapi ide itu selalu susah di cari
so selamat mencari saya sendiri belom nemu nehh

peace

3 thoughts on “Terkenalnya Adsense dan Earning yang menurun

Leave a Reply

