HP Rusak ini Namanya sial


Nah ini dia yang namanya sial, punya hand phone cuma satu, eh kemaren malah rusak. tanda-tandanya sih udah lama, speakernya error alias mati total, jadi percuma aja dia hidup kalau ada yang nelpon ga bisa di dengar. jadilah hape saya ini saya pake buat sms aja.

walah kalau kaya gini musti ada budget tambahan untuk perbaikan hp or harus beli baru kayaknya. tapi sekarang jelas tidak mungkin, soalnya semua budget diarahkan untuk anak yang akan lahir (mudah-mudahan diberikan keselamatan), so jadilah bulan ini sampe ada rejeki tambahan dari atas, saya make HP cuma buat sms aja. so buat teman-teman yang mau nelpon urungkan saja niatnya dulu. cukuplah sms saya saja. kalau ada pulsa akan saya balas.

terimakasih

4 thoughts on “HP Rusak ini Namanya sial

  1. weh pantesan bales sms Galungannya nunggak… tp kata bli hpnya tahan banting kok bs rusak?😀
    btw moga kelahiran ponakanku lancar2 aja ya…

Leave a Reply

