Robot Agnes Monica dengan photoshop


Dari foto Agnes ini saya akan rubah menjadi robot

Dari foto Agnes ini saya akan rubah menjadi robot

Jadi ceritanya saya nemu di google images foto agnes, jadi iseng – iseng saya mau belajar photoshop, trus saya mau ubah dia jadi cyborg heheheh, ya mana tau kalau si agnes monica ini adalah android yaitu robot yang mirip manusia. nah berikut ini adalah hasilnya:

hasil nya agnes yang telah membuka identitas aslinya

hasil nya agnes yang telah membuka identitas aslinya

dengan photoshop kita bisa mengubah agnes menjadi robots, caranya ya dengan maen selection, cut paste, dan sedikit polesan, belum realistic banget sih namanya juga belajar hehehe.

mesin untuk di lengan dpt di google juga

mesin untuk di lengan dan siku dpt di google juga

Jadi bagi yang mau coba coba selamat mencoba.

One thought on “Robot Agnes Monica dengan photoshop

Leave a Reply

