Sial dan Beruntung


Kalau di bali dikenal istilah rwa bhineda artinya alam ini sudah di takdirkan untuk selalu berbeda dalam artian ini adalah hukum alam tentang sesuatu yang berlawanan. ya contohnya spt: baik buruk, siang malam, kiri kanan dan lain sebagainya.

nah kemaren saya mendapatkan sial dan beruntung. yups sial nya adalah saya jatuh manjat pohon kelapa dan hasilnya lumayan selain 2 buah kelapa muda, juga luka di telapak tangan plus memar dan kaki keseleo.

gara-garanya salah turun dan jeblug jatuh dan ke lantai beton, nyari kelapa muda buat istri karena lagi panas, sehingga takut ngeffect ke bayi karena si kecil lagi menyusui. jadi kasi kelapa muda kata orang tua biar adem.

terus beruntungnya dimana ya?, untungnya ga ada hubungannya dengan kelapa, tapi dengan google, yaps salah satu website saya sudah ada di page satu untuk keyword  “bali furniture” ya lumayan walau bukan di urutan no.1 tapi sudah ada di 10 besar aja dah lumayan. jadi keyword bali furniture ini memang menjadi target, karena web saya memang tentang furniture, walau visitornya tidak terlalu banyak untuk keyword ini, tapi lumayanlah, sapa tau bisa nambah penghasilan.

padahal yang saya lakukan cuman ngubah title diisi bali furniture, trus isi comment blog yang furniture related, dan cari blog-blog yang do follow. tapi hasilnya cepat juga, cuma dalam waktu 1 minggu. wah wah

jadi selalu ada makna dibalik kejadian, selalulah bersikap sama didalam suka dan duka, jikalau duka janganlah bersedih hati, jikalau suka janganlah senang yang berlebihan.

hehehehe sok dah saya sok asi? bukan tapi sok tua kekeke

— peace

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s