Asyik dengan kesibukan sendiri


Wahh lama juga ya ga posting di blog ini, tahun-tahun ini saya asyik dengan kesibukan sendiri, mulai dari pindah kantor, acaranya rexa (otonan), potong gigi, dan acara belajar meditasi (buat mencari jati diri, heheheh), facebook.

iseng – iseng saya nulis lagi disini, oh ya ada rencana pengobatan alternatif gratis di pura batukara dilaksanakan oleh yayasan siwa agung jagadhita. jadi bagi yang mempunyai masalah masalah penyakit terutama non medis (ga yakin itu non medis? datang saja dicek).  bisa datang ke pura batukaru tanggal 31 (rencananya) mulai jam 9 pagi spt biasa.

trus bagi yang tertarik ingin belajar agar bisa tersenyum dan merasa bahagia bisa belajar meditasi atau reiki atau gtumo, detailnya cari sendiri di internet ada banyak refrensi dan yayasan-yayasan yang mau membantu, termasuk yayasan dharma sastra yang selalu mengadakan gebyar pembangkitan kundalini.

semua yang saya tulis diatas adalah cara-cara kita untuk mulai sadar akan diri kita dan menjadi sehat. jadi ingat slogan, dalam badan yang sehat terdapat jiwa yang sehat.

oh ya saya juga lagi nyari-nyari informasi tentang shamballa, bagi yang baca ini terus punya manual yg bahasa indonesia boleh dong dibagi. 

shanti.

2 thoughts on “Asyik dengan kesibukan sendiri

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s