Mari berkati bumi ini


bencana alam dan gempa menjadi hal yang biasa dibumi ini, entah ramalan sabda palon mulai menjadi kenyataan atau bumi yang lagi bergeliat memperbarui diri.  sehingga terjadi gerakan – gerakan lempeng bumi yang mengakibatkan gempa. yang paling terakhir adalah gempa di sumbar.

untuk itu mari kita berkati bumi ini dengan doa dan kelakuan yang lebih bersahabat dengan alam. sebagai orang bali tentu kita sudah mengenal istilah tri hita karana.

cara memberkati bumi tentu saja dengan tidak membuang sampah sembarangan. ibu pertiwi jangan hanya dijejali sampah dan kotoran saja, mari ubah sikap kita sedikit saja.

sudah ada beberapa gerakan nyata yang entah ada effectnya atau tidak seperti pak edo (mr. dan) dengan gerakan gifting nya kealam dengan orgonitenya dengan dedikasi membuat bali lebih cerah dan tidak terpolusi dengan radiasi dan bahan2 kimia yang tidak diharapkan (dan jangan heran kalau pak edo ini adalah seorang bule yang sudah cinta sekali dengan indonesia, thanks pak edo untuk orgonitenya yang diberikan gratis ke saya).

bagi yang bergerak dibidang lightworker ataupun yang gemar bermeditasi, marilah beraffirmasi dengan memberkahi ibu pertiwi, sehingga dalam perjalannya untuk tidak bergerak secara extreme dan berjalan dengan lebih tenang.

Namaste.

One thought on “Mari berkati bumi ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s