Ngurah Medical Center Menerima Pengobatan Alternatif


Penyembuhan Sekala Niskala

Ngurah Medical Center resmi dibuka pada tanggal 6 April 2012 kemarin, walau sibuk dikantor, menyempatkan diri juga untuk sekedar hadir walau sebentar dalam upacara pemlaspasan.

Ngurah Medical center sendiri adalah sebuah pusat kesehatan yang bisa disebut unik karena mengkombinasikan tata cara pengobatan traditional dan modern, dimana di NMC ini Membuka Praktek Jro Mangku Made Subagia Yang terkenal sebagai pengobat alternatif Niskala (Balian), dan Beberapa dokter Specialist diatantaranya Specialis saraf, Internist, Psikiater dan dokter Umum.

Perpaduan ini sangat penting karena ada beberapa penyakit non medis yang dalam tahap penyembuhannya memang membutuhkan perawatan medis modern. begitu juga sebaliknya dokter sering bingung dengan penyakit yang sudah diambil berbagai tindakan tetapi tetap saja tidak sembuh, dan malahan menjadi diluar nalar para dokter, disinilah kolaborasi sekala niskala diperlukan, dan Ngurah Medical Center telah mewujudkan hal ini.

Bisa jadi tulisan ini saya katakan sebagai promosi karena ya memang saya bangga, ada orang bali, terutama balian / pengobat traditional dan dokter mau berkolaborasi dan bersinergi untuk menyehatkan masyarakat Bali.

Untuk bangunan sendiri sudah bisa dibilang wah dengan arsitektur modern dan fasilitas kamar lengkap. lokasi dari Ngurah Medical Center adalah di bilangan Jl. Kebo Iwa Utara Br. Tegal Linggah, Padang Sambian Kaja (Utara Bali Tv) No. Telp : 0361 415024

Silahkan Berkunjung.
Salam Damai

3 thoughts on “Ngurah Medical Center Menerima Pengobatan Alternatif

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s