Artist, Narkoba dan cari muka


Lets begin…

sheila marcia syur

sheila marcia syur (from detik.com)

Mulai dari cekcok rumah tangga maia dhani, saskia mecca berkerudung tp merokok ketangkep kamera, dewi persik di suruh topless, sekarang adalagi sheila marcia ketangkep karena kasus narkoba, begitulah dunia celebrity ditanah air ini.

dari title post ini yaitu artist narkoba dan cari muka. mungkin untuk narkoba sudah banyak artist yang ketangkep. dah pada tau kasus roy marten dan yg sebelum2 nya. sudah jadi rahasia umum narkboa sudah menjadi keseharian kalangan selebritis tanah air, mungkin yang ketangkep cuman baru satu dua aja hehehe. kasus terkahir sheila marcia, yang sebelumnya sempat dengan pede nya menyebut diri “anti narkoba” sekarang malah tertangkap basah lagi nyabu. wow wow wow lain di mulut lain di hati… setelah ketangkep baru nyesal, tapi ga jamin jg kalau nyesal di mulut, kaya roy marten kemaren.

terus artist cari muka bagaimana ? ambil contoh saskia mecca, yang berjilbab tapi merokok dan bertattoo hehehe, tp yang namanya tobat ga ada telatnya kapan saja boleh tul gak.

terus ahmad dani dan maia jago cari muka lewat konflik. terus banyak artist jadi politikus… (sudah habiskah figure masyarakat yg berkualitas? wahai parpol?)

soo kesimpulan saya dunia celebritis itu penuh dengan kebodohan dan kebohongan.

ini cuma opini pribadi saya aja ya. tapi banyak juga artist yang baik. tapi saya ga tau siapa hehehe

peace…

2 thoughts on “Artist, Narkoba dan cari muka

  1. artis giito lo…. di bayar untuk menjadi orang lain dan parahnya kebawa sampe “real” kehidupannya *SYUR…..sajan photo ne… putih-putih melati kakakakka

  2. @balibuddy, kalau juragan punya foto yang lebih syur ga ? hahahah biasanya punya banyak koleksi ya?

    kalau skarang sudah tobat untuk syur syuran boss kakaka

Leave a comment